Selasa, 04 April 2023

AKSI PADEPOKAN ASSALAM BAGI BANGSA

Aksi Padepokan Assalam bagi bangsa merupakan suatu tindakan nyata yang dilakukan oleh Padepokan Assalam dalam baktinya di masyarakat dalam bentuk:

  • Dibidang Kesehatan : Padepokan Assalam memberikan akses yang sebesar-besarnya bagi siapapun yang mau mendapatkan pengobatan secara gratis melalui layanan pengobatan jarak jauh. Layanan pengobatan jarak jauh ini dilakukan tanpa ada persyaratan apapun. Setiap orang yang mau mendapatkan layanan ini hanya cukup menginformasikan nama lengkap dan domisilinya, misal Iwan Dermawan Jakarta Selatan, Budi Setiadi Jakarta Utara. Informasi nama lengkap dan domisili diemail ke kislamet777@gmail.com. Selain mendapatkan layanan pengobatan secara jarak jauh,  juga akan diberikan ijazah amalan hikmah untuk keselamatan diri sendiri dan keluarga.
  • Dibidang Keamanan dan Keselamatan: Padepokan Assalam memberikan ijazah amalan hikmah secara gratis dan tidak ada persyaratan apapun. Ijazah amalan hikmah ini diijazahkan bagi siapapun yang mau. Silahkan kirimkan nama lengkap melalui alamat email ke kislamet777@gmail.com. Amalan hikmah untuk keamanan dan keselamatan merupakan suatu bentuk upaya batiniah disamping upaya lahir yang insyaallah dapat dijadikan sebagai sebab datangnya pertolongan dari Allah SWT. 
Semoga Allah SWT meridhoi langkah-langkah kita bersama

Padepokan Assalam
Kislamet
kislamet777@gmail.com

  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar