Senin, 01 September 2014

TENAGA DALAM INTI CAKRA

TENAGA DALAM INTI CAKRA

Tenaga dalam inti cakra sebagai salah satu teknik penyembuhan dan olah jiwa yang mulai dikenal masyarakat secara luas dan populer. Popularitas itu lebih disebabkan karena tenaga dalam ini mudah dipelajari dan manfaatnya yang luar biasa bagi kesehatan organ-organ tubuh bagian dalam,mempengaruhi berbagai aspek kehidupan seseorang baik fisik, kejiwaan, emosional, sosial, ekonomi dan spiritual. 

Pengolahan energi ini murni berasal dari kekuatan diri praktisi, energi yang mengalir berpusat di cakra pusar mengalir keseluruh lapisan energi tubuh Tidak ada terkontaminasi oleh energi jin, setan atau energi negatif lainnya. 

Dari sisi penyalurannya sangat mudah dilakukan karena Anda hanya didasarkan NIAT yang benar, YAKIN serta TAWAKKAL pada kekuasaan Allah SWT, posisi tubuh dianjurkan untuk rileks, mengatur nafas dan santai. Oleh karenanyalah, tenaga dalam ini dapat diakses dan disalurkan hanya melalui niat. 

Tenaga dalam inti cakra/ cakra metafisis tidak terkait dengan kepercayaan-kepercayaan klenik, jin maupun azimat namun murni kekuatan jiwa dan olah nafas praktisinya disertai latihan jurus-jurus yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, peningkatan kemampuan mental dan kekuatan jiwa serta perekonomian, sosial dan spiritual.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kontak email: kislamet777@gmail.com
Salam 
Padepokan Assalam 

Keep Spirit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar