Jumat, 09 Mei 2014

RIYADHOH ALAM NASROH

Riyadhoh Surat  Alam Nasroh

Insyaallah sebagai lantaran menjadikan hidup makmur, serba kecukupan, lunas hutang, bisnis lancar..

Riyadhoh ini harus disertai dengan kerja keras dan punya usaha karena rejeki tidak akan datang dengan sendirinya tanpa kita harus bekerja keras lahir dan batin!!

Mari kembali ke jalan Allah!!Tinggalkan ritual-ritual pesugihan hitam sesat yang meminta bantuan Iblis laknatullah,  dilarang keras meminta kepada Khodam karena itu suatu kesia-sian, membawa kepada kemudhorotan, dan jalan yang sesat!!

Minta hanya kepada Allah!! Dan biarlah Allah yang menentukan melalui siapa rejeki-NYA disampaikan,sebarkan dan sampaikan kekhalayak umum hal ini!!
Dengan riyadoh ini kita semakin dekat kepada Allah, rejeki lancar dan hajat duniawi insyaalah terwujud sehingga tidak diperlukan lagi ritual-ritual yang tidak masuk akal, sesat apalagi sia-sia.

Manfaat Riyadhoh Surah Alam Nasroh:
  1. Membuka pintu kerejekian 
  2. Melancarkan usaha apapun yang dijalani 
  3. Disegani, dimulyakan masyarakat dan semua orang 
  4. Ketenangan hati 
  5. Percepat karir dan jabatan
  6. Tarik rejeki dari berbagai penjuru 
  7. Cepat mendapatkan pekerjaan (cocok diamalkan bagi pengangguran dan siapapun yang butuh karir dan uang yang lebih dengan berpindah ke perusahaan lain) 
  8. Memperlancar perpanjangan kontrak kerja 
  9. Melanggengkan jabatan 
  10. Raih jabatan
  11. Raih tender/kontrak kerja 
  12. Panen Berlimpah

Syarat kesemuanya: 

YAKIN! SABAR! TAWAKAL!

Salam Padepokan
Assalam

Pengijazahan resmi:
Hub Kislamet
Kislamet777@gmail.com

Keep Spirit

4 komentar:

  1. Assalamualaikum.
    Saya Zamroni sudah berkeluarga dan punya satu anak, kehidupan ekonomi sedang kacau, Alhamdulillah masih bisa ngontrak dan berjualan (Warungan kecil-kecilan di rumah). saya punya banyak hutang, dan saya ingin segera terlepas dari hutang saya yang seabreg, dari yang cicilan sampai yang jatuh tempo, saya tidak tahu sampai kapan saya mampu bertahan. Dengan izin Alloh SWT dan restu dari mu Ki Slamet, saya mohon bantuanya agar cepat keluar dari kesulitan ekonomi ini. pikirku dari pada buat ngangsur hutang mending buat sedekah. apa itu bisa terwujud ki? mohon pencerahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum salam wr.wb

      Insyaallah bisa!asal yakin,istiqomah dan tawakkal

      Silahkan berikhtiar secara batin melalui riyadhoh alam nasroh ini untuk menunjang usaha lahiriah anda secara maksimal. Insyaallah pintu-pintu kerejekian terbuka lebih lebar,usaha maju sehingga mampu melunasi semua hutang-hutang anda. Syarat Yakin, sabar dan tawakkal.

      Salam
      Kislamet

      Hapus
  2. lalu langkah langkah apa yang harus saya lakukan?
    tolong bimbing saya Ki

    BalasHapus
  3. Silahkan ambil pengijazahan program ini,utk lebih memantabkan diri Dan keyakinan perbanyak istighfar dan sholawat.
    Untuk pengijazahan bisa secara jarak jauh maupun bertemu langsung.

    Salam

    Kislamet

    BalasHapus