Minggu, 02 Maret 2014

PENGOBATAN ALTERNATIF

Bismillahirrahmanirrohim

Sehat itu mahal harganya, berpuluh-puluh tahun bekerja keras mengumpulkan uang untuk ditabung demi masa depan anak dan keluarga dapat habis seketika dimana diri diagnosis penyakit kronis dan membutuhkan uang yang besar nilainya untuk sembuh.

Nyatanya kebanyakan simpanan yang ada selalu tidak mencukupi untuk menutup semua biaya berobat lebih lanjut lagi aset yang dimiliki harus dijual, bahkan meminta sumbangan pun harus dilakoni demi sebuah kesembuhan, sehat dan menjadi kuat kembali..

Berkaca pada fenomena tersebut dengan ini kami  mengikhlaskan bagi siapapun pengunjung blog ini salah satu alternatif agar mempercepat kesembuhan dan pengobatan yg sedang dijalani untuk  menekan biaya pengobatan yang mahal harganya melalui sebuah ikhtiar batin sebagai pelengkap ikhtiar lahir berobat ke tenaga medis dengan mengijazahkan amalan:

DOA PENGOBATAN PENYAKIT BERAT (KRONIS).

1. Membaca surat Al Fatehah 70x
2. Membaca ayat kursi 70X
3. Membaca Surat  Al Ikhlas 70X
4. Membaca Surat Al Falaq 70X
5. Membaca Surat  An Nas 70X
6. Membaca Sholawat Nabi 7X

Kesemua doa diatas dibaca semua depan sebuah air putih dalam botol  kemudian setelah selesai tiupkan ke dalam air tersebut untuk selanjutnya diminumkan.

Rutin dikerjakan sampai sembuh. Sehari minimal 2X diminumkan (malam menjelang tidur dan pagi setelah bangun tidur langsung diminumkan). Insyaallah ikhtiar batin ini Allah Meridhoi

Salam Padepokan Assalam

Posted via Blogaway


Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar